WELCOME AT KODOKIJO

Berbagi apa saja untuk siapa saja. semoga bermanfaat

Kamis, 08 September 2011

Elegi Pagi

Akhirnya kamu muncul kembali setelah aku menata hati,,
Tanpa rasa berdosa dan bersalah kamu sapa aku seolah aku baik-baik saja.
Enyahlah....
Jika hanya untuk menyakiti ku,,
Lenyaplah....
Jika hanya untuk melukai ku,,
Aku tak sekuat karang yang kokoh menerima terpaan ombak yang datang dan pergi,,
Aku tak seperti itu,,
Kamu tak pantas datang dan pergi sesuka hati mu menyapa ku..
Kamu tak layak mengucapkan kata cinta dan sayang namun kamu abaikan aku,,
Aku bukanlah dermaga yang bisa kamu singgahi sesuka hati.
Aku bukanlah perhiasan yang bisa kamu pakai dan lepas jika tak lagi kamu sukai.
Tapi aku hujan....yang datang memberi kesejukan dikemarau panjang.
Tapi aku perpustakaan, yang setiap memori kisah ku bagi dan ku rapikan.
Tapi aku cerita yang akan membuat cerita baru dan menutup cerita lama ku,,,
Jika kamu masih datang pada ku tanpa perasaan bersalah itu...
Aku takkan memperdulikan kamu,,
Meski kamu berdiri didepan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar