WELCOME AT KODOKIJO

Berbagi apa saja untuk siapa saja. semoga bermanfaat

Selasa, 06 September 2011

Jingga

Meneteskan air mata di kesunyian malam itu yang bisa ku lakukan, aku membenci diri ku yang cengeng. Ku seka tapi selalu tak bisa ku bendung.Ingin aku pergi ke ujung dunia dimana tempat yang tak bisa disentuh siapa-siapa, agar saat aku teriak tak kan ada yang mencibir ku, agar saat aku menjerit tak ada yang menertawakan ku. Ini hanya karna sebuah kata cinta...ku maki-maki diri ku yang tak berharga...ingin ku bunuh hati ku agar mati rasa. Aku tak bisa tetap berpura-pura tertawa, aku tak bisa terus seolah-olah aku bahagia. Tersungkur aku dalam gelap, perih ini semakin menyayat-nyayat menyiksa ku. Saat aku tetap ada disekeliling karang, aku semakin merasa terhimpit banyak beban....ombak yang menerpa ku ternyata merapuhkan keyakinan ku...angin -angin itu membisikkan aku kalah,,aku lemah.

Tak ada yang aku harapkan, tak ada yang aku inginkan kecuali sebuah ketenangan. Aku masih tak bisa berdiri tegak, aku masih berjalan terseok-seok di keremangan senja dengan angin yang kencang yang menggigilkan tubuh ini hingga ketulang terdalam. Bisu aku memahami kata cinta, tersiksa aku setiap berkata iya. Bisakah satu kali dalam sebuah waktu ku rasa ini diganti,,,agar derita ku dapat terasa olehnya, agar air mata ini dapat menetes dari kelopak matanya, Aku ingin mati rasa, aku ingin membunuh gejolak yang mencabik-cabik ku di setiap hembus nafas ku. Biarkan...biarkan ketidakpedulian mengubur mimpi ku, biarkan kesakitan ini membunuh ku...aku masih mencari tempat terjauh yang tak tergapai siapapun yang menyakiti ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar